Saturday, June 6, 2009

Purple Wedding Cake



















Senin, 1 Juni lalu dapet telpon dari mbak Suci mau pesan wedding cake buat nikahan adiknya. Minta tema ungu dan krem, pakai inisial W & R. Aku sendiri belum pernah ketemu sama mbak Suci, tapi terima kasih banyak karena sudah mempercayakan semuanya ke aku. Semoga nggak mengecewakan ya...?

Agak bingung juga warna ungunya mau yang muda atau tua, pas coba warnain bunga gum paste-nya kok lebih bagus ungu yang agak tua ya.. jadi diputuskan warna ungu tua dan dasarnya krem muda banget. Sebetulnya aku cari bunga2 ini tapi nggak dapet warna ungu, kasusnya sama seperti waktu aku buat wedding cake yang merah. Akhirnya diputuskan untuk ngewarnain bunganya.




















Wedding cake ini untuk Sabtu, jam 8 pagi. Karena takut telat jadi aku berangkat jam 6 kurang dari Pondok Cabe dan sampai Bukit Duri jam 7 lewat dikit. Tapi aku jadi nggak ketemu mbak Suci, next time mudah2an kita bisa ketemu ya mbak...

No comments: