Friday, March 7, 2008

TCCC with Fruits











Hari ini kakaknya Bude (kakaknya Ibunda tercinta) ulang tahun. Ibu pesan kue yang enak buat Bude. Bingung juga secara pengen juga promosi ke saudara-saudara Ibunda.. Takut menurut mereka nggak enak, maklum aku kan terkenal nggak bisa masak..hehe...










Akhirnya pilihan jatuh ke TCCC (Triple Chocolate Caramel Cake) nya teh Uceu yang nyoklat banget. Makasih ya teh Uceu atas resepnya, ini bisa jadi andalan. Cuma untuk agak ngurangin efek coklatnya, maklum karena yang makan pasti ibu-ibu berumur (^_^), jadi atasnya aku kasih buah-buahan, jeruk mandarin, peach (semua kalengan), sama strawberry (yang ini fresh lho). Tadinya mau kasih atasnya pakai apricot glaze biar ada efek mengkilap, tapi karena pulang malem terus dan toko Titan udah tutup jam 19.30, jadi terpaksa nggak dipakai deh. Tapi teteup..penampilannya menggoda iman yang lagi diet kan??
























Kamis malam sampai rumah jam 9 malem, mandi, istirahat sebentar jam 21.30 start bikin kue + ngehias selesai jam 1 pagi. Tidur jam 1.30-an, karena beres-beres dulu. Jumat pagi, Eyang (my Ibunda) udah mau pergi ke Depok, tempat acara ulang tahun Bude. Bawa tumpeng, arem-arem keraton (konon ceritanya karena dibungkus telur dulu baru dibungkus daun) sama lumpia. Tadinya mau buatin Fruit Pie juga, tapi gak jadi dibawa karena taxinya udah dateng. Akhirnya Fruit Pie itu aku bawa ke acara Kopdar NCC Pamulang dan sisanya dibagi ke tetangga.










Buat yang mau pesan silahkan aja, pesen tumpeng juga bisa kok..
Terima kasih ya

No comments: