Monday, September 29, 2008

Blueberry Cheesecake with Strawberry













Alhamdulillah pesanan mbak Ika yang baik di Senayan, Cheese Button sama Blueberry, berbuah pesanan lagi. Kali ini minta cheesecake dengan topping blueberry. Terima kasih banyak ya mbak atas kepercayaannya sama Alghin Cake, walaupun belum pernah ketemu dan belum pernah ngerasain kue2 aku. Pokoknya aku berusaha sebaik mungkin supaya kue2 aku terjaga kualitasnya.

Pesanan ini aku antar Senin pagi ke komplek PLN Senayan, mumpung udah libur. Untungnya mbak Ika nggak minta macem2, nice costumer...(^_^)













Supaya penampakannya beda dari biasanya, aku kasih mika supaya si whipcream nggak leleh karena perjalanan lumayan jauh dari Pondok Cabe - Senayan. Terus toppingnya selain selai blueberry aku kasih strawberry. Semoga berkenan sama kuenya ya mbak...













Oh iya, sebetulnya mbak Ika pesan ukuran 18cm, tapi karena pesanan berulang aku kasih bonus ukuran 22cm.. Sekali lagi makasih ya mbak Ika.. jangan kapok untuk pesan lagi.

No comments: