Wednesday, September 24, 2008

Cheese Button, Blueberry, Sagu Keju dan Kukis Hias













Lebaran ini nggak banyak jualan kuker, karena nggak sanggup deh, musti pulang kantor, temanin anak2 buka puasa, belajar, main. Belum kalau mereka minta temanin tarawih, baru mulai buat kue jam 9-an kan udah ngantuk, lemes. Tidur jam 1-an, jam 3 udah bangun lagi buat sahur, padahal jam 6 kurang udah harus berangkat kantor. Capeknya.....

Kebetulan karena ini pesanan temen satu grup tapi beda kantor, Maya di Citra Garden, jadi ya dipenuhin deh. Pesannya Cheese Button, Blueberry, Sagu Keju sama Kukis Hias. Masing2 1 toples, cuma cheese button yang 2 toples. Memang cuma dikit sih, tapi karena waktu dirumah juga cuma sedikit, jadi ya gimana ya..?? Begitu Maya terima kuenya pada heboh, yang berimbas pada pesan lagi, apalagi yang kukis hias. Wuah...maaf udah mau libur nih. Nanti aja ya kalo natal, insya Allah dibuat yang sesuai tema natal deh.

Terima kasih ya semua atas pesanannya, dan maaf kalo nggak semua bisa dipenuhi. Maklum single fighter yang masih nguli di kantor, pulang sampai rumah udah malem, musti urusin 2 Malaikat kecil tercinta, yang setiap hari teriak, Ibu nggak usah ke kantor. Mungkin karena waktu aku buat mereka yang kurang ya? Maaf ya Nak.

No comments: