Wednesday, October 8, 2008

Mickey and Friends Birthday Cake

















Tiba-tiba dapet telpon dari mbak Lanny di Griya Pamulang, tanya soal kue ultah. Mau pesan kue ultah buat anaknya, terus kirim email dengan contoh gambarnya... Wuah buatan Dapur Coklat. Bisa nggak ya...?? Akhirnya pikir2 harus bisa dong! Jadi setelah nego harga akhirnya disetujui sesuai gambar.

Pesannya buat hari Sabtu, tanggal 27 September. Benar-benar pengorbanan, karena pas nganter ditengah jalan hujan deras, untung bawa jas hujan, jadi si kue ultah ditutup pakai jas hujan deh. Diantarnya ke restoran 99 (bener gak ya? atau restoran 88 ya?) di Pamulang, sebelah mbok Berek.

Kuenya minta hiasan full coklat, jadi buat pagar coklat warna pink, pakai tulisan Happy 1st Birthday. Diatasnya ada angka 1 dengan dikelilingi Mickey dan teman2nya. Ada tulisan Christabel. Tadinya mau pakai tanggal ultahnya, tapi bingung mau taruh dimana, jadi nggak dibuat. Sebetulnya sih agak kelupaan mau buat tanggalnya...hehe... Maaf ya mbak Lanny, dan mohon maaf apabila kurang berkenan. Aku tetap siap kok menerima kritikan dan saran dari pelanggan, kan itu buat motivasi aku supaya ke depan bisa lebih bagus. Angka 1-nya aku buat dari wafer yang ditutup fondant warna pink.

Pas sampai tujuan, kuenya rada hancur whuaa......sedihnya..(T_T). Udah kerja keras tapi kok ada kecelakaan dikit, dan jadi kurang bagus.... Maaf ya mbak Lanny...

Ini foto yang dikirim mbak Lanny, karena aku kan belum pasang angka 1-nya takut tiba2 jatuh dijalan kan malah bahaya... Christabel lucu kan..? Selamat ulang tahun ya sayang, semoga sehat selalu, jadi anak yang pintar dan berbakti sama Mama dan Papa. Amin.

Belakangan mbak Lanny telpon dan bilang kuenya enak, tapi angka 1-nya kurang tinggi.. Udah dicoba yang tinggian dan dia jatuh terus, jadi dikecilin. Terus tulisan yg di depan itu jatuh terus. Karena hujan dan lembab jadi si coklat itu cepat meleleh deh. Udah itu contoh yang mbak Lanny kasih waktu itu kan ukuran 20x20 jadi kelihatan besar...(hehe..membeladiri.com). Tapi semoga senang ya mbak... Insya Allah aku akan mencoba lebih baik lagi nantinya. Amin. Sekali lagi terima kasih mbak Lanny atas kepercayaannya, walaupun belum pernah kenal dan tau rasa kue aku, tapi tetap mau pesan.

No comments: