Sunday, November 16, 2008

Cupcake Lamaran














Jum'at pagi dapat sms dari mbak Indri di Cinere, tanya soal cupcake, akhirnya setelah telpon2an, minta dibuatin cupcake pakai bunga dan warna pink. Pas siangnya mbak Indri sms minta bunga nuansa coklat, karena calon adik iparnya suka warna coklat. Coba berulang kali bunga warna coklat kok jadinya gak bagus ya? Mau pakai ganache, takut leleh. Butter warna coklat? Belum pernah coba sih....



























Akhirnya tetap buat mawar pink pakai fondant (ini terinspirasi setelah aku liat2 blog teman2 yang pada pintar2 pakai fondant, terutama mbak Shinta yang semangatin aku pasti bisa. Thank's ya mbak..), walaupun hasilnya gak mirip banget mawar, malah hampir kayak bunga pinus T_T... Tapi tetap semangat deh. Lainnya aku buat rose kecil dari fondant warna coklat tapi dipadu warna pink tua dan krem, supaya match. Menurut aku sih setelah disusun jadi manis juga (hehe...narsis.com nih ^_^). Buat inisial baru deh aku kasih warna coklat dengan dasarnya krem. Maaf ya mbak Indri, tapi kan ada nuansa coklatnya....duuhh, ini sih membela diri, tapi semoga senang ya mbak. Dan semoga setelah lamaran ini, nanti lancar untuk menuju pernikahan. Dan bisa jadi keluarga samara. Amin ya robbal alamin.



















No comments: