Thursday, August 13, 2009

Cake Eyang dan 7 Cucu














Cake ini untuk tanggal 8 Agustus lalu, maaf baru di upload sekarang ya.... Kue ini dibuat karena si cucu bawel, Ghina pernah lihat kue seperti tangga. Dan pas aku liat2, itu ternyata kue buatan mbak Peni, Cake Miracle. Bisa gak ya aku buat...? Akhirnya memberanikan diri untuk buat kue ini. Mbak Peni, ijin nyontek ide ya..... Dan hasilnya...., tetap belum puas deh. Figurine-nya belum oke.

Cake untuk Eyang yang ulang tahun ke 65, dengan 7 cucunya. Yang pertama Hafiyan yang seneng sekali main PS, sayang remote PS-nya nggak terlalu keliatan ya? Ada tuh di pangku hehehe.... Terus ditingkat ke 2 ada Alya the curly girl (sayang rambutnya kurang curly ya...?), Ghina yang seneng baca buku dan baju pink, Hana dengan baju hijau kesenangan Ummi-nya (hehe...maaf ya Mbak ^_^) sambil pegang boneka kitty yg sama sekali nggak mirip deh.














Di tingkat berikutnya ada si kembar Kira dan Ziya, nggak salah kan warnanya? Kira suka blue, kalo Ziya suka yellow kan...?! Semoga gak salah. Dipaling bawah ada adik Abim yang lagi main mobil2an, dengan baju warna merah kesukaan sang Mama ^_^. Semoga semua suka ya sama kuenya. Amin.




















Selamat Ulang Tahun buat Eyang, semoga selalu diberi kesehatan, kebahagiaan dan semoga bisa tetap ceria dengan cucu-cucunya ya... Amin ya robbal alamin.

1 comment:

INDAH IP said...

cantik kok budeeeeee! :-)