Wednesday, March 5, 2008

Praline Love











Selasa kemarin dapet pesanan dari temen Ayah, mbak Nuke, Praline Love. Karena pas pesan waktu Valentine lalu dapet bonus praline love ini. Pesannya 30 buah praline love, padahal aku cuma punya cetakan love TSF (Tan See Fong) 1, yang biasa 1 juga. Akhirnya pas ke Titan beli dark chocolate sama white chocolate, sekalian aja beli lagi cetakan TSF buat investasi (hehe..gayane..) sama cetakan yang biasa 2 lagi.























Ternyata teman Ayah yang lain pada pesan juga ada yang 1, 2, 3. Jadi total pesanan 39 buah. Whuaahh..repotmya. Pulang kantor jam 7.15, mandi, nemenin Ghina belajar nari buat lomba, udah itu nemenin Alya belajar karena mau ulangan. Start jam 8.30-an, cairin coklat, masukin ke cetakan yang sekali cetak jadi 7 tempatnya dan cuma 4 tutupnya. Karena yang biasa tutupnya ada tulisan "Love", mbak Nuke nggak mau. Maunya diatasnya ditulis nama anaknya yang ultah. Cuma yang cetakan TSF aja yang polos atasnya.

Pas jam 2.15, udah lemes dan ngantuk jadi tidur dulu. Bangun jam 4.14, tinggal buat tutupnya yang kurang aja. Selesai jam 5.30 pagi, mandi dan siap-siap ke kantor sekalian antar pesanan. What a tired day... Tapi puas karena hasilnya lumayan. Alhamdulillah bisa memenuhi keinginan pelanggan.

Buat yang mau pesen monggo lho...

No comments: