Tuesday, February 26, 2008

Cupcake Barbie dan Naruto












Ini cupcake buat dibagi-bagi ke teman sekolah Alya. Yang cewek gambarnya Barbie, untuk yang cowok gambar Naruto. Edible seperti biasa pesen ke mbak Ina-Larizz, karena dekat rumah. Terus kalo kepepet bisa ambil langsung di kantor suami mbak Ina. Maaf ya mbak Ina kalo selama ini selalu ngerepotin.



















Untuk cakenya pakai resep Devil's Choco Cake, dikasih butter sebagai hiasan. Mau pakai fondant tapi nggak sempat buatnya, jadi biar gampang dan cepat pakai butter aja. Maklum masih single fighter di dapur, dan masih ngantor juga, jadi mau cari yang gampang aja (dalam artian males gitu hehe..). Kalau fotonya agak gelap, maaf aja deh, soalnya difoto pas jam 2 malem, mana sendirian pula, fotografer aslinya udah tidur, jadi dengan kamera Panasonic Lumix, aku nggak tau setting-an supaya gambarnya nggak kabur (membela diri.com).


Cake ini dibuat dengan penuh cinta buat Alya tercinta, baru selesai jam 2.30 pagi. Tidur sebentar bangun jam 4.40 sholat subuh terus lanjut packingnya. Dianter ke sekolah jam 7.30. Semoga seneng ya Nak. Waktu dapat ucapan selamat dari temen-temennya, Alya malu-malu.. Lucunya my angel..















Ini packingnya seperti ini, tapi maaf nggak jelas, karena udah malem dan pencahayaan kurang jadi cuma 1 yang bisa diselamatkan, lainnya blur deh.










No comments: