Tuesday, July 22, 2008

Cake Naruto












Cake ini pesanan untuk keponakan tercinta Abim yang ulang tahun ke 1. Abim suka sekali sama Naruto, apa aja yang bergambar Naruto pasti dia pengen deh. Makanya pas ada pesanan kue ini pengen pakai cara butter cream transfer, tapi pas mau dibalik ke kue kok malah rusak ya? Ini kegagalan kedua setelah cake Sinterklas tahun lalu. Akhirnya dibuat pakai cara sablon.

Lumayan susah juga tapi ini tantangan, ternyata hasilnya cukup memuaskan aku. Tadinya mau pakai edible, tapi karena lupa pesan jadi nggak pakai edible. Sampingnya pas di foto belum dipasang tulisan yang pakai fondant dicetak, tulisannya Happy Birthday the 1st, Abimael.

Cake ini buat tanggal 19 Juli, jam 3 sore. Jadi sambil nunggu Alya dan Ghina pulang sekolah, kue aku hias. Berangkat dari rumah jam 1 siang, ke Pasar Rebo. Acaranya heboh banget deh, rame anak-anak kecil, ada badut Barney (pssstt...Alya dan Ghina takut lho sama badut). Dan karena udah kemaleman kita nginep, emang udah siapin baju sih kalo2 musti nginep.











Selamat ulang tahun Abim, semoga sehat selalu, jadi anak yang sholeh, berguna bagi nusa bangsa dan agama, juga jadi kebanggaan Mama Papa. Amin.

No comments: