Tuesday, July 22, 2008

Stick Coklat










Stik coklat ini pesanan teman kantor, Maya, sebetulnya sih dia di kantor proyek, Citra Garden Daan Mogot, dan minta dianter ke kantor suaminya di Gedung BII Thamrin. Karena memang kalo hari kerja bisanya ke daerah Kuningan - Sudirman - Thamrin, jadi pasti disanggupin deh. Buat hari Senin, jadi pagi-pagi jam 7.15 udah sampai kantor suaminya, titip sama Security, balik deh ke kantor di Casablanca. Pesennya 50 stik, tapi lumayan capek juga sih...

Malamnya dapat SMS dari Maya:
"Wi, lucu2 coklatnya. Anak gue pada heboh deh.. Tks ya".

Aduhh senengnya kalo yang pesan senang juga, jangan kapok ya? Jangan lupa promosiin ke kantor suami dong........










Buat coklat ini pulang nginep dari rumah adik pas acara ultah Abim, Sabtu kemarin. Minggu paginya kita berenang di Eldorado, sampai rumah jam 2-an siang. Istirahat sebentar, terus mulai cetak coklat sebagian. Beres2 karena Ibunda, sama Dimas & kel. yang di KL mau pulang dan anterin Ibunda ke rumahku dulu. Malem baru selesaiin lagi sampai jam 11 lewat jadi keburu di packing jadi lupa difoto.

Model coklatnya tadinya sempat buat yang pakai cetakan Dino, tapi kok kurang bagus deh bantuknya. Jadi cuma buat yang beruang dan hati, tapi jadinya tetap lebih banyak yang hati, karena di rumah lagi banyak anak kecil jadi pada mau yang beruang. Difoto hanya contoh beberapa aja, hanya permainan warna aja.

No comments: