Thursday, November 6, 2008

Cake Perpisahan


















Hari Jumat lalu, 31 Oktober 2008, adalah hari terakhir aku di Ciputra Group setelah hampir 12 tahun kerja disini....(T_T)... I'm so sorry dear friends, but this is my way, I have to choose my own way... Hope you all will be success in Ciputra. Amin.

Nah dalam rangka perpisahan (sebetulnya aku paling nggak suka bilang perpisahan karena aku tau suatu saat kita pasti akan ketemu lagi deh) aku buat kue ini, double chocolate, pakai edible pesan di mbak Ina-Larizz dan pinggirannya pakai cetakan coklat beli dari mbak Dian, baru dicobain nih. Coklat putih rasa vanila aku kasih warna-warni biar ceria. Liat aja deh tangan-tangan teman aku yang mengagumi kue coklat aku... Kata mereka, lucu banget, bagus, gambarnya bisa dimakan? Bisa, all edible!!











































































Maaf juga buat temen-temen yang fotonya tidak termuat disini, gambarnya kebanyakan blur nih...

Sampai ketemu lagi ya teman-teman, terutama para soulmate aku di Ciputra Group. I'll miss you all always. Thank you for the great moments and the supports.

No comments: