Thursday, November 6, 2008

Sample Wedding Cake




















Waktu itu dapet timpukan dari mbak Widya, tapi timpukan yang enak lho... mbak Widya lemparin order buat wedding cake susun tiga. Pertama nggak pede abis deh... secara belum pernah buat order buat orang lain kecuali teman dekat dan keluarga aja. Tapi kalo sekali kita pengen terjun ke dunia kue yang lebih profesional (duuhh..bahasanya itu lho..!), berarti kita juga musti berani menanggung semua resiko, complain, kritik lebih dan kurangnya, dll.

Jadi waktu itu sebelum beneran mbak Helga oke dengan kue buatan aku (secara mbak Helga ini kan liatnya web mbak Widya imut ini), jadi aku nggak pede kalau aku belum kasih tester dong. Biar nggak mengecewakan calon klien. Dan ini sample aku buat ke mbak Helga. Dia juga minta tester cupcake karena ada rencana mau pesan wedding cupcake juga. Waktu itu sempat ngomong ke mbak Widya kalau mau pesan juga mini cupcake. Tapi karena aku baru dapat confirm dari mbak Helga hari Selasa lalu dan telpon mbak Widya kok dadakan. Jadinya order itu aku terima juga. Makasih ya mbak Widya atas timpukan rejekinya, semoga Allah yang membalas. Amin... Aku banyak belajar dari mbak Widya deh soal menghadapi klien.
























Gambar ini adalah samplenya, ada beberapa perubahan yang diminta. Semoga aku bisa mewujudkan. Amin. Gambarnya nanti setelah tanggal 9 November ya..

No comments: